Rabu, 28 Oktober 2009

Cara Makan Es krim Dapat Tunjukan Gaya Bercinta

Cara Makan Es krim Dapat Tunjukan Gaya Bercinta
________________________________________


Hmmm....perhatikanlah saat pasangan anda saat menikmati dinginnya es krim. Bagaimana cara si dia menghabiskan lelehan susu beku yang nikmat itu? Ternyata dengan cara laki-laki menikmati es krim dapat menunjukan gaya bercintanya. Apa benar?

Percaya atau tidak, tidak ada salahnya jika anda sekedar mengetahuinya. Jika si dia menjilati es krim dengan telaten, berarti pasangan anda bukan tipe lelaki yang spontan dan bukan tipe yang langsung terus terang mengatakan jika ia sedang ingin bercinta dengan anda.

Cara seperti ini adalah tipe yang suka dengan posisi misionaris, mudah dibuat senang. Untuk itu anda tidak perlu repot untuk melakukan banyak atraksi seks untuk dapat memuaskannya. Nah, bila si dia menggigit dalam porsi besar dan tidak menggunakan lidah, langsung menelannya begitu saja, berarti tipe pasangan anda bukanlah orang yang suka basa-basi. Tetapi tipe seperti ini lebih menyukai kejutan-kejutan nakal.

Jika pasangan anda memakan es krim dalam satu lahapan yang besar tanpa ada gigitan apalagi jilatan, tipe serperti ini selalu menginginkan sesuatu harus selalu tercapai saat itu juga. Laki-laki jenis ini seperti anak kecil yang ingin dimanja dan butuh perhatian. Tipe bercinta si dia selalu ingin bercinta sepanjang waktu. Wah.....

Sedangkan jika pasangan anda membiarkan es krim meleleh ditangannya dan kemudian menjilatinya, itu jenis tipe laki-laki yang amat sangat menikmati seks. Foreplay akan selalu dia lakukan dengan baik. Kepuasan pasangan akan menjadi prioritas utama dia. Jika anda menginginkan gaya yang berbeda dari biasanya, dengan senang hati dia akan menurutinya
__________________
DiSiNi SeNang .......diSaNA SenAng..........DiMaNa-mANa hAtI kU sENanG.......*_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apapun komentar anda akan saya terima dengan kebesaran hati.....